Sunday, 28 December 2014

OPPO Renovasi Pabrik Pertama di Indonesia

OPPO Indonesia telah melaksanakan prosesi groundbreaking renovasi pabrik seluas 27.000 meter persegi di Tangerang, Banten. Pabrik ini merupakan yang pertama di luar negara asalnya, China.
OPPO Renovasi Pabrik Pertama di Indonesia
CEO OPPO PT Indonesia OPPO Electronics, Jet Lee mengungkapkan, antusiasme masyarakat Indonesia akan smartphone OPPO terus meningkat, menjadi salah satu alasan perusahaan asal China ini berinvestasi membangun pabrik di Indonesia. 

"Renovasi pabrik merupakan wujud komitmen dan keseriusan kami dalam berinvestasi di Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (23/12/2014).

Jet Lee menjelaskan, proses renovasi pabrik ini diperkirakan akan memakan waktu selama 4 bulan. Jika tidak meleset, pabrik smartphone OPPO di Indonesia akan mulai beroperasi penuh pada April 2015. 

Pabrik tersebut menelan investasi sebesar USD30 juta atau sekitar Rp374 miliar. Dana ini dimanfaatkan untuk membeli pabrik di Tangerang lalu merenovasinya menjadi pabrik OPPO.

Menurut Jet Lee, pabrik ini akan memiliki prosedur pengendalian mutu yang ketat untuk memastikan setiap produk OPPO lulus uji quality control (QC) sebelum didistribusikan ke berbagai toko OPPO.

“Tahun depan, pabrik tersebut diharapkan memiliki kapasitas produksi 500.000 unit smartphoneper bulan,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment